Usai Pimpin Apel Pagi, Bupati Bima Tinjau Kantor di Godo -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Usai Pimpin Apel Pagi, Bupati Bima Tinjau Kantor di Godo

Tuesday, July 17, 2018

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri beserta jajarannya sedang meninjau pembangunan kantor Pemkab yang baru di Godo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
BIMA, MIMBARNTB.COM | Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima bertempat di LLK pada Selasa 17 Juli 2018 mengimbau kepada Aparatur sipil negara (ASN) agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang sangat diutamakan.
"Maksimalitas pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu hal paling crusial dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini membutuhkan komitment moral yang tinggi serta sikap profesionalisme, didasari dengan kemapanan ilmu dan keahlian. Untuk itu, saya tegaskan kepada segenap aparatur untuk menjaga sikap disiplin kerja, mengikhtiarkan prestasi dan loyalitas pengabdian dalam penuntasan tugas sembari memanfaatkan waktu secara optimal guna memperluas cakrawala ilmu dan pengalaman”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa setiap aparatur terutama para pejabat eselon untuk sama – sama memberi attensi pada progres penyelesaian pembangunan Kantor Bupati Bima di Godo. Hal itu dimaksudkan guna menumbuhkan kecintaan hingga melakukan persiapan lahir bathin untuk menempati Kantor Baru. 

Usai memimpin Apel, Bupati Bima langsung menuju Kecamatan Woha guna meninjau secara langsung progres penyelesaian pembangunan Kantor Bupati – Godo. Dalam peninjauan tersebut, Bupati Bima didampingi oleh beberapa Pejabat antara lain, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kabag. AP, Kabag. OPA, Kabag Hukum dan lain –lain.  
Saat terkini, di Kantor baru sedang dilakukan pengisian Furniture serta kelengkapan interior lainnya yang dibarengi dengan penyelesaian pekerjaan Mekanikal Elektrikal berupa pemberesan Instalasi Listrik, Pemasangan aneka macam mesin pada bangunan seperti mesin pompa lantai basement dan lain – lain, Instansi elektrikal seperti jaringan internet, tata suara gedung dan sejenisnya serta pemasangan instalasi Air Conditioner; sehingga representative untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Menilik progres penyelesaian pembangunan dimaksud, Bupati berkeyakinan bahwa secara operasional perpindahan Kantor Bupati Bima akan dilakukan pada tahun 2018 ini, sembari melaksanakan tahapan finishing perangkat dan system.  (*MB-01/Humaspro)