Komitmen Sekda, 100 Juta Khusus Media Online Diposkan di Humas -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Komitmen Sekda, 100 Juta Khusus Media Online Diposkan di Humas

Wednesday, September 19, 2018

Sekda, didampingi Kasubag Humaspro Setda Bima, Kabag Humas dan Asisten I saat audensi dengan pimpinan Media Online diruang kerjan Sekda. 
BIMA, MIMBARNTB.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik Hak, Msi, telah mengalokasi anggaran khusus untuk media Online melalui APBD Kabupaten Bima tahun 2019.

"Saya, telah mengalokasikan anggaran sekian khusus untuk media Online dalam APBD tahun 2019 melalui bagian Humaspro Setda Kabupaten Bima," akunya saat silaturrahmi dengan sejumlah pemilik media Online di ruang kerjanya pada Rabu (19/9).

Dikatakannya, pengalokasian anggaran sejumlah sekian khusus untuk media Online melalui bagian Humaspro Setda Kabupaten Bima, karena keberadaan media Online dinilai telah banyak memberikan konstribusi bagi pemerintah daerah. Khususnya, dalam menyajikan atau mempublikasikan seluruh program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah selama ini," jelasnya.

Lanjutannya, pengalokasian anggaran tersebut, sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap media Online. Hanya saja, pelaku media atau seluruh insan pers harus bekerja secara profesional dengan menyajikan berita yang aktual dan berimbang.

"Jangan memuat berita dengan data berdasarkan katanya-katanya, karena hal itu bisa saja dinilai sebagai sebuah berita yang tidak benar dan tidak jelas serta hanya sebuah fitnah dari publik. Tapi, muatlah berita yang fakta dan memiliki asas kebenaran yang jelas,"saran Sekda yang diamini oleh sejumlah awak media. (MB01)