Seorang Kakek Ditemukan oleh Satpol PP Tergeletak di Jembatan Godo -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Seorang Kakek Ditemukan oleh Satpol PP Tergeletak di Jembatan Godo

Wednesday, September 12, 2018

BIMA, MIMBARNTB.com | Seorang kakek berusia 78 tahun ditemukan tergeletak di sebelah barat jembatan Godo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima pada Rabu (10/9/2018) sore ini. Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kakek tersebut diketahui bernama Arsyad, warga asal Labuhan Kenanga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima. 
Kondisi dari bagian tubuh kakek tersebut mengalami luka robek dibagian dahi, hidung berdarah, bengkak dibagian mata sebelah kiri dan mengeluarkan darah.

Menurut Kepala Bidang Operasi dan TIB Satpol PP Kabupaten Bima, Kadrin, SH. MM bahwa kakek Arsyad terjatuh saat berjalan, namun belum diketahui secara pasti penyebabnya. 

Beruntung kakek tersebut diselamatkan oleh Kepala Bidang Operasi dan TIB Satpol PP Kabupaten Bima, Kadrin, SH. MM, kemudian dilarikan ke Puskesmas Woha dengan menggunakan mobil Patroli milik Satpol PP Kabupaten Bima. 

"Korban yang diindikasi jatuh dan terluka serius yang ditemukan warga di sebelah barat jembatan Godo bernama Arsyad warga Kecamatan Tambora, kondisi terluka dan dilarikan ke puskesmas Woha dengan mobil patroli Satpol PP Kabupaten Bima," ujar Kadrin melalu press rilis yang diterima MIMBARNTB. (*MB01*)