Komitmen Kontraktor Akan Membangun Puskesmas Woha Terbagus -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Komitmen Kontraktor Akan Membangun Puskesmas Woha Terbagus

Friday, October 19, 2018

Pembangunan Puskesmas Woha terus di Kebut Kontraktor dipastikan sebelum bulan desember ditargetkan akan rampung, 
BIMA, MIMBARNTB.com | Direktur PT Risalah Jasa Konstruksi Muhammad Makdis yang mengerjakan proyek pembangunan gedung puskesmas Woha berkomitmen akan membuat puskesmas Woha paling bagus di Kabupaten Bima sesuai dengan gambar dan bestek yang ada.
Proyek ini sudah dilakukan sejak awal Juni lalu dan akan berakhir pada bulan Desember tahun 2018.

"Pengerjaan selama 6 bulan, dimulai pada Juni dan berakhir Desember 2018," ungkap Direktur PT Risalah Jasa Konstruksi, Muhammad Makdis, ST di Kediamannya di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima pada Jumat, (19/10/2018) malam. 

Meskipun beberapa waktu lalu sempat ditegur, lantaran sebagian item fisik proyek pembangunan puskesmas Woha dianggap kurang, namul hal itu lumrah dalam konstruksi. Dari teguran tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Kontraktor dengan melakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

"Bupati, tim dari TP4D, tim pengawas dari konsultan, tim dari legislatif semua sudah turun ke lapangan menyimpulkan pada hari itu untuk membongkar dan memperbaiki bahkan perusahaan kami melakukan man feedback itu dengan mengganti seluruh pekerjaan yang dianggap kurang," jelasnya.

Proyek tersebut tahap demi tahapnya sudah mulai dirampungkan, bahkan terlihat pengerjaannya sudah mencapai 75% dan ditargetkan sebelum bulan desember semua item pekerjaan sudah rampung. (MB01)