Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD II Golkar oleh Umi Dinda -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD II Golkar oleh Umi Dinda

Monday, October 1, 2018

Peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat DPD II partai Golkar Kabupaten Bima di lintas Talabiu Tente, Kecamatan Woha yang dihadiri oleh Wakil Bupati w, H.Dahlan.M.Noe dan ketua DPD II Kabupaten Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri. (Photo Dinyal) 
BIMA, MIMBARNTB.com | Partai Golongan Karya (Golkar) kini tengah mempersiapkan pembangunan kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II di jalan lintas Talabiu-Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (01/10/2018) sore. Hadir dalam peresmian tersebut Ketua DPD partai Golkar Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M.Noer dan ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH.
Kehadiran Hj. Indah Dhamayanti Putri ini untuk melakukan peresmian peletakkan batu pertama pembangunan kantor sekretariat DPD II Partai Golkar. Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus partai Golkar Kabupaten Bima beserta pimpinan partai politik Kabupaten Bima diantaranya Ketua partai PKB Kabupaten Bima, H. Mustahid dan ketua DPC partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan, S.Sos. 

Dalam sambutannya, ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bima, Umi Dinda mengajak semua partai politik di Kabupaten Bima untuk bersama-sama melayani masyarakat, karena partai merupakan penyambung lidah rakyat. 

Selain itu, dia meminta kepada semua kader partai Golkar terutama Caleg yang berasal dari kader Golkar agar berpolitik yang sehat dan sejuk karena tahun 2019 adalah tahun politik. 

"Dengan dimulainya pembangunan kantor DPD II ini akan menambah semangat kita semua dalam menjalankan aktivitas, semoga peletakan batu pertama ini akan membawa berkah," pungkas Umi Dinda. 

Dikatakannya, Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD II Kabupaten Bima ini bertepatan dengan hari lahirnya almarhum Dae Fery Zulkarnaen, ST merupakan mantan ketua DPD II Kabupaten Bima. 

"Pembangunan kantor DPD II partai Golkar kabupaten Bima ini merupakan cita-cita almarhum Dae Fery," jelasnya.

Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer mengatakan bahwa dia menyambut dengan senang hati bila partai politik membangun kantor sekretariat berkedudukan di Kabupaten Bima. (MB01)