Pesona Pantai Pasir Putih Rengge yang Jarang Orang Tahu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pesona Pantai Pasir Putih Rengge yang Jarang Orang Tahu

Friday, October 26, 2018

Pantai pasir putih Rengge Desa Kawinda Nae Kecamatan Tamora Kabupaten Bima
BIMA, MIMBARNTB.com | Di Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora Kabupaten Bima ada satu pantai berpasir putih yang masih jarang diketahui wisatawan, yaitu Pantai pasir putih Rengge.
Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya di Kabupaten Bima merupakan destinasi yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman, sahabat dan keluarga.

Masrah pemuda asal Tambora, mengaku sejak mengunjungi tempat ini, dia sangat senang karena mata dimanjakan dengan berbagai macam nuansa alam yang menakjubkan. Mulai dari lautnya yang biru, pasir putih yang indah serta kopi yang nikmat berbeda dengan kopi milik daerah lainnya.

Letak lokasi destinasi wisata ini tidak jauh dari Kabupaten Dompu, Jika ditempuh dengan berkendara motor kurang lebih 15 menit sudah sampai. Untuk masuk ke wisata pasir putih ini tidak dipungut biaya.

Namun sangat disayangkan tempat ini belum ditata. Infrastrukturnya masih kurang dan belum dibenahi oleh Pemerintah setempat. Area wisatanya cukup luas. Meskipun begitu Masrah alias Racun bersama teman - temannya menata tempat wisat ini dengan cara membuat tulisan dengan memakai kayu seadanya.

(MBRacunbirotambora)