Tepat 1 Oktober HUT Almarhum Mantan Bupati Bima Dae Fery -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tepat 1 Oktober HUT Almarhum Mantan Bupati Bima Dae Fery

Monday, October 1, 2018

Foto Almarhum Dae Fery Zulkaen ST waktu menjabat Bupati Bima di dampingi istri Hj. Indah Dhamayanti Putri (Umi Dinda) sumber media sosial. 
BIMA, MIMBARNTB.com | Tepat 1 Oktober Almarhum Fery Zulkanaen dilahirkan di dunia ini, untuk mengenang almarhum, istri mendiang Dae Fery, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama anaknya Dae Yandi menggelar doa bersama dan mengundang makan santri pondok pesantren Nurul Mubin dan sekaligus menyantuninya.
Acara do'a bersama perayaan HUT almarhum, tokoh yang pernah memimpin Kabupaten Bima dua periode ini dilaksanakan di makam almarhum yang terletak di Kompleks makam Kesultanan Bima yaitu Dana Traha (Rade Raja) Kota Bima pada Senin, 01 Oktober 2018.

Turut hadir dalam do'a bersama tersebut yaitu Dandim 1608/Bima, Kapolres Kota/Kabupaten Bima, Kejari Bima, Sekwan DPRD Kabupaten Bima, serta para Kepala OPD, Kabag Humaspro, Kabag ULP Kabupaten Bima dan Kasubag informasi dan pemberitaan Humaspro Setda Bima, Zainuddin, SS.

Semasa hidupnya Almarhum Dae Fery dikenal oleh masyarakat Kabupaten Bima sebagai sosok pemimpin yang baik, sederhana, dermawan, dekat dengan rakyat dan merupakan sosok pemimpin yang sangat merakyat. (MB01).