Diskominfostik Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi OPD dan Pengelola Media Online -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Diskominfostik Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi OPD dan Pengelola Media Online

Wednesday, November 21, 2018

Dinas Kominfostik Kabupaten Bima gelar pelatihan Jurnalitstik bagi OPD dan Pengelola media Online di Aula SMKN 3 Kota Bima (21/22).
BIMA, MIMBARNTB.com | Dinas Kominfo dan Statistik (Diskomfistik) Kabupaten Bima gelar Pelatihan Jurnalistik bagi OPD dan Pengelola Media Online pada Rabu (21/11) di Aula SMKN 3 Kota Bima. 

Kegiatan ini mengangkat tema "Peningkatan Kompetensi SDM Kehumasan dalam Pengelolaan informasi Publik menuju Bima Ramah".

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Diskominfostik H. Abdul Wahab, SH dan Staf Ahli Ir. Syaifudin. Mewakili Bupati Bima, Staf Ahli Ir. Syaifudin membuka secara resmi kegiatan ini.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini yaitu bagi-bagi Power Bank bagi peserta yang bisa menjawab kuis tentang pemahaman Jurnalistik.

Kepala Diskominfostik Kabupaten Bima H. Abdul Wahab, SH mengharapkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menguasai informasi ditengah kemajuan tekhnologi saat ini supaya tidak ketinggalan jaman.

"OPD dan Media harus bersinergi dan kita berharap teman-teman ASN harus menjadi wartawan di kantor, mencari informasi yang ada di dalam kantornya itu kemudian
di uploud website dinas," katanya.

Dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta terutama bagi para ASN. (MB01).