Hari Keempat Seleksi CPNS di Kabupaten Bima, Dua Orang Lolos Passing Grade -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Hari Keempat Seleksi CPNS di Kabupaten Bima, Dua Orang Lolos Passing Grade

Tuesday, November 6, 2018

BIMA, MIMBARNTB.com | Selasa (6/11) adalah merupakan hari keempat pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Daerah (CPNSD) di Kabupaten Bima, seleksi ini berlangsung di Kampus Vokasi UNRAM PDD Bima desa Sondosia Kecamatan Bolo. 

Ilustrasi
Namun pada hari keempat ini hanya dua orang peserta yang lolos Passing Grade dari 615 peserta yang ikut Tes Kompetensi Dasar (TKD).
Peserta yang lolos Passing Grade merupakan formasi umum yaitu formasi guru bahasa Inggris ahli pertama, sedangkan formasi guru Bimbingan dan Konseling (BK) tidak ada satupun peserta yang lolos passing grade.

"Hari keempat 2 orang yang lolos Passing Grade semua dari bahasa inggris. Tadi guru BK belum ada yang lolos," kata Kabid Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian pada BKD Kabupaten Bima, Abd Rahman pada Selasa (6/11).

Abd Rahman berharap pada hari kelima pelaksanaan seleksi CPNS, ada formasi Bimbingan dan Konseling (BK) yang lolos passing Grade.

"Besok lanjut guru BK, semoga ada yang lulus," harap Kabid Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian pada BKD Kabupaten Bima, Abd Rahman. (MB01)