DPC MOI Kabupaten Bima Minta Bupati Segera Copot Hj.Erna dan Zainuddin -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPC MOI Kabupaten Bima Minta Bupati Segera Copot Hj.Erna dan Zainuddin

Tuesday, December 11, 2018

DPC MOI Kabupaten Bima desak Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri segera copot Kabag dan Kasubag Informasi dan pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima dari Jabatannya, karena dinilai tidak mampu menjalakan tugas kehumasan dengan baik.
BIMA, MIMBARNTB.com | Sinergitas media dan Humaspro Setda Kabupaten Bima akhir-akhir ini tidak terjalin dengan baik. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bima mendesak Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri segera copot Hj. Erna dan Zainuddin dari jabatannya.

Menurut ketua DPC MOI Kabupaten Bima Armin Pane, bentuk sinergitas seharusnya dibangun bersama awak media untuk lebih mengaktifkan fungsi dan tupoksi kehumasan pada Lingkup pemerintah Kabupaten Bima. Namun hal itu tidak dijalankan, justru yang diperlihatkan adalah marjinalisasi.

Ia menambahkan, peran media di Kabupaten Bima sangat vital dan tidak boleh dianggap sepeleh sebab media sebagai corong informasi dan pendorong kemajuan daerah. Humas adalah titik komunikasi yang menjembatani hal tersebut, namun tampaknya bertolak belakang.

"Kemitraan yang tidak berjalan dengan baik, bahkan terkesan tebang pilih dan diskriminatif," ucapnya saat rapat DPC MOI Kabupaten Bima pada Selasa (11/12) siang di Asi Mbojo Kota Bima.

Selain itu, Armin Pane juga menilai Hj. Erna dan Zainuddin tidak cakap menjalankan tugas kehumasan dalam rangka menciptakan harmonisasi antara media dengan humas. (mb01)