Kampanye Cakades Pela Nomor Urut 2 Dihadiri Lautan Massa Pendukung -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kampanye Cakades Pela Nomor Urut 2 Dihadiri Lautan Massa Pendukung

Saturday, December 15, 2018

Fanatik dan semangat massa pendukung Supriadin terlihat dengan jelas.
BIMA, MIMBARNTB.com | Sabtu (15/12/2018) Giliran Kampanye Calon Kepala desa (Cakades) Pela nomor urut 2 Supriadin berlangsung meriah lantaran antusias dan fanatik masyarakat pendukung yang menginginkan pemimpin baru yang akan memimpin Desa Pela Kecamatan Monta, Kabupaten Bima lima tahun kedepan yang lebih maju lagi.
Supriadin akrab disapa Udin Calon Kades Pela.
Juru Bicara Cakades Pela nomor urut 2 Edy Suparjan, M.Pd menyampaikan bahwa massa pendukung Supriadin atau Udin yang ikut kampanye yang terdata sebanyak 300 orang. 

"300 orang massa pendukung antusias ikut kampanye tanpa kami ajak," kata Juru Bicara Calon Nomor Urut Dua, Edy Suparjan, M.Pd.

Edy mengatakan sebagian massa pendukung rela berjalan kaki demi ikut kampanye sebagai bentuk kecintaan mereka kepada Supriadin dan juga menginginkan pemimpin baru yang  memimpin desa Pela.

Melihat antusias masyarakat secara ihklas mendukung Supriadin, Edy Suparjan yakin kemenangan sudah di depan mata.

"Saya imbau kepada semua pendukung Udin agar tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat menganggu Ketertiban umum dan juga dapat memecah belah antar warga dan masyarakat," harapnya.

Star kampanye dari Rt 10 lapangan sepak bola Pela menuju dusun Ria, kemudian kembali ke dusun lambaka RT 01 dan berakhir dengan Penutupan orasi di depan rumah Cakades Supriadin depan lapangan sepak Bola desa Pela.

Kampanye di kawal oleh aparat keamanan dari Polsek Monta berlangsung aman dan lancar. (mb01).