Dibalik Suksesnya Rapat Paripurna ke-3 Penyampaian LKPJ Ada orang Berjasa -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dibalik Suksesnya Rapat Paripurna ke-3 Penyampaian LKPJ Ada orang Berjasa

Saturday, March 30, 2019

BIMA, MIMBARNTB.com - Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Sucianti didampingi tiga unsur wakil ketua pimpin Rapat Paripurna ketiga mendengar penyampaian Nota Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)  Belanja Daerah Kabupaten Bima Tahun anggaran 2018 sebanyak 47 halaman yang dibacakan oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE terbilang sukses tanpa ada intrupsi. 

Dibalik suksesnya rapat paripurna ketiga, ada orang paling berjasa yang jarang diketahui oleh publik yaitu Drs Ishaka selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Bima. (Baca juga): Bupati Bima: Pertumbuhan Ekonomi Alami Peningkatan 6,02 Porsen
Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs Ishaka juga mantan Kadis Nakertrans dan Kepala Kesbang Kabupaten Bima. 
Rapat dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 12.00 wita, Sabtu (30/3) bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Bima.

Saat menyampaikan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Sucianti melaporkan, anggota dewan yang hadir dalam rapat paripurna ke-3 tahun 2019 mendengar pembacaan Nota Pembelanjaan Daerah (LKPJ) Tahun 2018 hanya sebanyak 25 orang anggota terdiri dari 4 unsur yaitu Murni Sucianti selaku Ketua dan tiga wakil yakni Nukrah S Sos, H Muhammad dan H Syamsudin. 

Murni Sucianti duta partai PAN itu menyayangkan atas ketidak hadiran sebanyak 20 anggota dewan tanpa ada alasan mendasar. 

"Seharusnya seluruh jajaran DPRD Wajib hadir, kecuali ada halangan tertentu, atau ada surat balasan atas undangan resmi yang disampaikan oleh Sekertariat DPRD ke Seluruh jajaran DPRD kabupaten Bima," ucap Murni dalam sambutannya. (*mb01*)