Infrastruktur Rusak Dampak Banjir Akan Tetap Mendapat Penanganan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Infrastruktur Rusak Dampak Banjir Akan Tetap Mendapat Penanganan

Sunday, March 31, 2019

Kasubag Humaspro Setda Kabupaten Bima Zainuddin SS. 
BIMA, MIMBARNTB.com - Pemerintah daerah kabupaten (pemda) bima melalui Kasubag informasi dan pemberitaan Humaspro Setda, Zainuddin SS menjelaskan mengenai beberapa kerusakan infrastruktur akibat dampak bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bima sedang diperbaiki. Kerusakan infrastruktur berupa jalan dan jembatan itu mendapat penanganan agar aktifitas kehidupan masyarakat pada seluruh dimensi dapat normal kembali. Tentunya, penanganan disesuaikan dengan kemampuan keuangan Daerah. 

Kata Zen (sapaan) sesui surat pernyataan bencana dari Bupati Bima, telah dilakukan perbaikan kerusakan jembatan Boro Kecamatan Sanggar yang diterjang banjir pekan lalu oleh Dinas PU Provinsi nusa Tenggara Barat (NTB).

"Atas perintah Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, melalui Dinas PU Kab Bima bekerja sama dengn Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB, juga telah dilakukan penanganan sementara banjir gunung yang terjadi di ruas jalan Pandai - Risa Kecamatan Woha," jelasnya. 

Zen sampaikan pesan umi Dinda pada seluruh warga masyarakat khusus wilayah yang tertimpa bencana agar senantiasa bersabar serta menanam keyakinan bahwa Pemerintah pada masing-masing tingkatan dan kewenangan akan selalu hadir melakukan yang terbaik bagi masyarakat. (*mb02*)