H Syafru Turun Kampanye selalu Disambut Meriah Masyarakat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H Syafru Turun Kampanye selalu Disambut Meriah Masyarakat

Tuesday, April 2, 2019

H Syafru bersama masyarakat petani jagung. 
BIMA, MIMBARNTB.com - Calon anggota legislatif (Caleg) dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia (DPR RI) nomor urut 2 dari partai Nasdem Drs H Syafrudin HM Noer MPd menggelar Kampanye dan Sosialisasi pertemuan tatap muka di semua wilayah Dapil NTB 1 dalam tiga bulan belakangan ini. 
Mantan orang nomor satu di Kabupaten Bima ini ketika turun ke lapangan selalu disambut hangat oleh ratusan emak-emak, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para milenial di pulau Sumbawa.
Sosok Syafru (sapaan) tidak diragukan lagi dalam menjawab masalah kebutuhan rakyat. Pasalnya saat menjabat Bupati Bima satu periode dia telah banyak mengukir prestasi dan jejak yang tak bisa dilupakan, antara lain membangun kantor Pemda Bima yang berkedudukan di Godo Kecamatan Woha serta melimpahnya bantuan bibit bawang, alat pertanian berupa handtraktor, pompa air serta obat-obatan kebutuhan petani. Pada masa pemerintahannya nyaris tidak ada konflik dan boikot jalan.
Dengan modal dan jejak yang telah diukir oleh H Syafru, Tison punya keyakinan ketika Syafru dipercayakan duduk di senayan akan membawa program pusat ke daerah dengan tujuan ingin mensejahterakan masyarakat Pulau Sumbawa.
Tokoh pemuda asal Langgudu, Tison ini manyampaikan terima kasih kepada H Syafru yang telah menyempatkan diri hadir untuk kampanye dan Sosialisasi.
Dikatakannya, H Syafru telah teruji dan mampu membawa gerakan perubahan. Untuk itu, masyarakat tak perlu meragukan H Syafru untuk duduk di kursi DPR RI.
"Kami selaku masyarakat Kabupaten Bima khususnya wilayah kecamatan Langgudu dan pihak keluarga kami di kecamatan siap mengantarkan beliau menuju DPR RI," ungkap Tison pada media ini, Selasa (2/4/2019) di Kota Bima. 

“Saya yakin jika H Syafru terpilih, kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bima khususnya Langgudu akan meningkat. Program Nasional dalam meningkatkan pertanian akan terus maju,” lanjutnya.

Tison berharap kepada masyarakat Kota Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa untuk bersatu dalam mendukung dan mencoblos H Syafru nomor urut 2 duta partai Nasdem di Pileg DPR-RI pada 17 April 2019. (*dinyan*)