Tabrakan Sepeda Motor, Dua pengendara Tewas di TKP -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tabrakan Sepeda Motor, Dua pengendara Tewas di TKP

Thursday, April 4, 2019

Ilustrasi 
BIMA, MIMBARNTB.com - Tepat di depan tempat pemakaman umum (TPU) jalan desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Kamis (4/4) dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan, akibatnya dua pengendara tewas di tempat kejadian. Sementara dua pengendara lainnya dilaporkan kritis dilarikan kerumah sakit setempat.

Adapun korban meninggal di tempat kejadian (TKP) yaitu Candra (16 tahun) merupakan pelajar asal Desa Timu dan Rajiman (19 tahun) petani asal Desa timu sementara dua lainnya Muhammad (19 tahun) asal desa sanolo mengalami patah kaki dan Gufran alias Ral (20 tahun) asal Desa Sanolo mengalami patah kaki.

Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hanafi menjelaskan kronologis kejadian korban mengendarai motor meniggal dunia berboncengan dengan korban Rajiman datang  dari arah kota bima menuju sila dengan Muhammad berboncengan dengan korban Gufran datang dari arah sila menuju bima kemudian bertabrakan tak terhindarkan.

"Atas kejadian tersebut atas pertolongan warga yang berada sekitar tempat kejadian maka kedua Korban yang meninggal dunia di bawa ke RSUD Sondosia untuk di mintakan Visum Et Repertum dan juga terhadap korban yang menderita patah kaki juga dibawa di RSUD Sondosia untuk mendapat perawatan medis," kata Hanafi melalui press rilis, Jumat (5/4).

"Kejadian tersebut Unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah mendatangi TKP sekaligus olah TKP dan mengamankan Barang bukti berupa 2 unit sepeda motor  guna di proses sesuai hukum yang berlaku," lanjutnya. (*mb01*)