Usai Apel Bersama, Aparat Gabungan Patroli Sisir Semua Wilayah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Usai Apel Bersama, Aparat Gabungan Patroli Sisir Semua Wilayah

Saturday, April 13, 2019

Mobil Patroli gabungan sisir semua wilayah di Kabupaten Bima. 
Bima, mimbarNTB.com - Kabag Ops Polres Bima Kompol Jamaluddin SSos pimpin apel pasukan gabungan terdiri dari TNI, Brimob, Satpol PP, BKO dan Dalmas yang dihelat di lapangan Mapolres Bima, Sabtu (13/4/2019). 

Apel gabungan ini melibatkan satu peleton dari Kodim 1608 Bima yang berjumlah 30 orang personil, Brimob Kompi A satu peleton sebanyak 30 personil, Satpol PP Pemda Bima satu peleton 15 orang personil, BKO Polda NTB satu peleton sebanyak 25 orang personil dan Polres Bima 50 orang personil dari Dalmas dan Staf. 

Usai Apel, aparat gabungan melanjutkan patroli menggunakan Ranmor Truk sebanyak 4 Unit, Ranmor Patroli  Roda empat sebanyak 8 Unit dengan Rute patroli di wilayah Kecamatan Palibelo, Woha, Monta, Parado, Bolo, Madapangga dan Kecamatan Soromandi.

Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hanafi mengatakan, Patroli gabungan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bima dan mendapat pengawalan dari Sat Lantas. 

Dia mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak takut datang ke TPS memberikan hak pilih, karena TNI-Polri siap mengamankan tahapan pemungutan suara pada 17 April 2019.

"Patroli bersama ini dilakukan dengan maksud menunjukan soliditas dan kekompakan antar Kesatuan mengamankan jalannya kampanye di hari terakhir serta  memperlihatkan kepada masyarakat bahwa TNI - POLRI siap mengamankan jalannya  tahapan pemungutan suara pada Rabu 17 April 2019 dan pasca pemungutan suara," katanya. (mbb01)