Bupati Beri Penyambutan Istimewa & Hadiah Untuk Syamsuri Firdaus -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Beri Penyambutan Istimewa & Hadiah Untuk Syamsuri Firdaus

Wednesday, May 29, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Pada Rabu (29/5) siang, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE bertemu langsung dengan kedua orang tua Syamsuri Firdaus Qori Internasional untuk menyampaikan undangan agar hadir menyaksikan acara penyambutan anaknya yang telah berhasil meraih juara pertama pada lomba Qori Internasional.
Acara penyambutan tersebut telah diagendakan oleh Bupati Bima sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan pemerintah kabupaten Bima secara khusus kepada Firdaus yang telah mengharumkan nama Indonesia dan daerah Kabupaten Bima di ajang lomba Qori di kanca internasional. 

"Siang tadi, Umi bertemu kedua orang tua Syamsuri Firdaus, menyampaikan undangan secara langsung agar menghadiri acara penyambutan kepulangan Sang Qori Internasional oleh jajaran Pemkab Bima," jelas Kasubag Humaspro Setda Kabupaten Bima Zainuddin SS melalui press rilisnya, Rabu (29/5).

Zainuddin jelaskan rangkaian acara penyambutan Qori asal Kecamatan Bolo tersebut akan dilakukan dengan arak-arakan. Setelah itu, Syamsuri Firdaus akan dijamu untuk buka puasa bersama di Pendopo Bupati Bima. 

Pada acara buka puasa bersama nanti akan turut dihadiri oleh qori/qori'ah, Alim Ulama, Toma dari wilayah Kabupaten Bima. 

"Dalam acara dimaksud juga akan diberikan penghargaan dari Pemkab Bima kepada ananda Syamsuri Firdaus" kata Zainuddin. (MB/dinyan)