Bupati Bima Kembali Lantik Pejabat Struktural -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Kembali Lantik Pejabat Struktural

Thursday, May 23, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Sebanyak sembilan orang pejabat eselon II lingkup Pemkab Bima dilantik pada Kamis (23/5), di aula kantor Bupati Bima.

Pelantikan tersebut sesuai SK Bupati Bima Nomor 821.2/636/07.2/2019 Tanggal 23 Mei 2019 tentang pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural lingkup Pemkab Bima.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Drs H Arifuddin jabatan lama kepala Disperindag Kabupaten Bima, Jabatan Baru, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Bima, Tajuddin, SH MSi jabatan lama Staf Ahli Bupati Bima Bidang Kemasyarakatan dan SDM, J?jabatan baru Kepala DPMDES Kabupaten Bima, Drs Sirajuddin, MM ke Kadis Sosial.

Djunaiddin, SSos MM, jabatan lama Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima, di pindahkan Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima, Ir Syaifuddin Jabatan lama Staf Ahli Bupati Bima Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah, jabatan Baru Kadis Ketahanan Pangan, H. Abdul Wahab, SH dari Kadis Kominfo dan Stik Kabupaten Bima, menjadi kepala  Inspektur, H Antonius, SSTP jabatan lama Analisis Kepegawaian pada BKD dan Diklat, menjadi staf Ahli Bupati Bima bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Drs H Arifuddin, jabatan Lama Analisis Pengembangan Perdesaan Pada DPMDES, menjadi Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintah.

Selanjutnya Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor : 821.22-1113 tahun 2019 tentang  Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selalu kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima, memutuskan? memberhentikan dengan hormat saudara Djunaiddin, S. Sos dan digantikan, Salahuddin, SH, MSi.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, bahwa mutasi pejabat yang dilakukan ini dalam rangka sebagai upaya penyegaran pejabar struktural yang mendudukinya. Dengan harapan, dapat lebih segar pada jabatan yang baru,"jelasnya.

Untuk itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah sehingga diharapkan dapat mewujudkan kepemerintahan yang baik.

"Saya berharap, kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk segera mungkin melakukan konsolidasi terhadap pegawai yang ada dilingkungan kerja yang baru untuk melaksanakan kegiatan pembangunan serta dapat melakukan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan koordinasi sehingga akan terjadi sinergitas terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan,"harapnya. (MB/dinyan)