Reaksi Cepat Bupati Bima Sikapi Aspirasi Rakyat Patut Diacungi Jempol -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Reaksi Cepat Bupati Bima Sikapi Aspirasi Rakyat Patut Diacungi Jempol

Thursday, July 11, 2019

Mataram, mimbarNTB.com -- Reaksi cepat Bupati Bima patut diacungi jempol dalam menyikapi aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah pasalnya pada Kamis, 11 Juli 2019 Hj Indah Dhamayanti Putri didampingi oleh Kepala Bagian AP Wandi menemui Gubernur NTB dalam rangka menyampaikan secara langsung sekaligus membahas Surat Bupati Bima Nomor 050.12/006/06:9/2019 tertanggal 8 Juli 2019 mengenai percepatan penanganan jalan Provinsi ruas Tawali - Sape Kecamatan Wera sepanjang 16,28 kilometer.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima Zainuddin SS menerangkan bahwa pada pertemuan Bupati Bima dengan Gubernur NTB, secara gamblang Bupati Bima yang akrab disapa Umi Dinda itu menjelaskan tentang aspirasi masyarakat serta pentingnya penyegeraan percepatan penanganan jalan Provinsi ruas Tawali - Sape.

"Semua itu merupakan Ikhtiar normative wujud tanggung jawab pemerintah daerah sesuai batas 
kewenangannya serta penghargaan dan menjuangi aspirasi masyarakat," Kata Zainuddin. 

Bupati berharap kepada segenap elemen agar senantiasa memiliki keyakinan bahwa apapun bentuk
kebutuhan mendasar menyangkut hajat hidup masyarakat niscaya diperjuangkan dan dipenuhi secara bertahap sesuai kemampuan dan diagendakan sesuai perencanaan pada setiap tingkatan kewenangan.  

Lanjut Zainuddin, Umi Dinda juga menyampaikan terimakasih atas motivasi dan kebersamaan dari segenap masyarakat melalui perhatian dan partisipasi aktif dalam membangun daerah tercinta. 

Zen jelaskan bahwa Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah menyampaikan salam hangat pada seluruh masyarakat Kabupaten Bima terutama pada keluarga besar di Kecamatan Wera. 

"Gubernur menyampaikan bahwa banyak ruas jalan Provinsi yang mesti dituntaskan dan terus diperjuangkan penganggarannya. Sesuai laporan Kabid Binamarga bahwa penganggaran penanganan jalan provinsi ruas Tawali - Sape Kecamatan Wera dimasukkan dalam TA 2020," tutupnya. (dinyan01)