HM Lutfi Raih Penghargaan WTP Dari Menteri Keu RI -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HM Lutfi Raih Penghargaan WTP Dari Menteri Keu RI

Tuesday, October 29, 2019

Mataram, mimbarNTB.com - Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui BPK NTB. Walikota Bima diberikan piagam penghargaan tersebut, yakni atas dasar keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Piagam penghargaan diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati.

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Dalam Rangka Hari Orang Republik Indonesi (HORI) ke-73 Lingkup Kementrian Keuangan Provinsi NTB dengan Tema "Maju Bersama Menghadapi Tantangan" bertempat di Hotel Aruna Senggigi Mataram.

Walikota Bima berharap penghargaan menjadi motivasi untuk seluruh jajaran pemerintah Kota Bima agar bekerja maksimal dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik untuk Kota Bima tercinta.

"Ini berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kota Bima dan masyarakat Kota Bima sehingga kita bisa menerima Opini WTP terkait penyusunan dan penyajian laporan Keuangan yang sangat baik pada tahun 2018", ujarnya.(DN)