Lutfi Hadir Dipembukaan MTQ Tingkat NTB Beri Dukungan Para Kafilah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lutfi Hadir Dipembukaan MTQ Tingkat NTB Beri Dukungan Para Kafilah

Friday, October 4, 2019

Walikota Kota Bima H Muhammad Lutfi SE memakai peci warna hitam. 
NTB, mimbarNTB.com-- Malam pertama pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ke XXVIII tahun 2019 yang dihelat di Kantor Bupati Lombok Barat, Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE turut hadir bersama para kepala daerah lainnya. 

Kehadiran Walikota Bima didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs H Supratman MAP, Kabag Kesra H Ahmad SAg dan Kabag Humas Protokol Setda Kota Bima H Abdul Malik SP MAP.

Kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode ini memberikan dukungan semangat secara langsung kepada para kafilah asal Kota Bima yang berlaga di MTQ tersebut. 

Sosok tokoh sederhana ini berpesan sekaligus berharap kepada para peserta asal Kota Bima agar dapat menampilkan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kota Bima sampai ke tingkat nasional maupun kancah internasional. 

Adapun Kafilah Kota Bima yang akan berlaga di MTQ Tingkat Provinsi NTB berjumlah 83 orang dan akan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan. 

Gelaran MTQ tingkat Provinsi NTB akan berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 3 Oktober sampai tanggal 9 Oktober 2019. (DN)