MK Puji Kinerja TNI, Lufti Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

MK Puji Kinerja TNI, Lufti Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil

Saturday, October 12, 2019

Ketua Mahkamah Konstitusi RI DR H Anwar Usman SH MH.

Bima, mimbarNTB.com - Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri peletakan Batu pertama pembangunan Koramil Kota 1608-01 Wilayah Teritorial Kodim 1608/Bima pada Sabtu siang, 12 Oktober 2019. 

Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) DR H Anwar Usman SH MH, Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani SSos SH M Han, Anggota DPR RI H Muhammad Syafruddin ST, Walikota Bima, Dandim 1608/ Bima, Dandim 1607/Sumbawa, Dandim 1615/Lombok Timur dan Dandim 1614/ Dompu. 
Ketua Mahkamah Konstitusi RI DR H Anwar Usman SH MH dalam arahannya mengapresiasi atas kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia yang selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Rakyat Indonesia selalu bangga kepada TNI yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional, serta yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara," ungkap Ketua MK.

Sementara itu, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, SSos SH MHan menyampaikan terima kasih kepada Ketua MK dan Anggota DPR RI yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada peletakan batu pertama pembangunan kantor Koramil Kota Bima. 

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, SSos SH MHan.

"Koramil Kota ini dibangun untuk memperlancar tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI dikarenakan kondisi Koramil Kota sebelumnya sudah tidak layak lagi. Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai dukungan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Kota Bima yang terus mendukung gerak langkah TNI. Pembangunan Koramil ini direncanakan menghabiskan anggaran 1 Milyar lebih dengan bangunan berlantai dua," Kata Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama, yang diawali oleh Ketua Mahkamah Konstitusi RI, disusul Anggota DPR RI Muhammad Syafrudin ST, Walikota Bima dan Danrem 162/ WB. (DN)