Penyusunan RT RW Kota Bima, HM Lutfi Harap Pendampingan BIG -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Penyusunan RT RW Kota Bima, HM Lutfi Harap Pendampingan BIG

Saturday, October 19, 2019

BOGOR, MIMBARNTB.com - Walikota Bima H Muhammad Lutfi didampingi Kepala Dinas Kominfo, Bappeda, PUPR, dan Kabag LPSE menghadiri acara pertemuan konsultasi soal peta dasar dan pemanfaatan digelar Badan Informasi Geospasial (BIG).

Kehadiran, HM Lutfi disambut oleh Deputi Bidang Informasi Geospasial Dasar, Mohammad Arief M Eng SC, di aula Kantor Badan Informasi Geospasial Bogor, Jawa Barat Jum'at 18 Oktober 2019.

Acara konsultasi dan koordinasi itu membahas soal pembuatan peta dasar dan potensi pemanfaatannya terhadap pembangunan di Kota Bima. 

Deputi Bidang Informasi Geospasial Dasar Mohammad Arief mengapresiasi keinginan HM Lutfi bekerjasama dengan BIG dalam penggunaan infomasi geospasial dan pengambilan keputusan. 

Mohammad Arief mengatakan, BIG siap membantu pemerintah Kota Bima didalam pembuatan Peta dasar Kota Bima yang terintegrasi diberbagai aspek bidang dalam sistem Pemerintahan Kota Bima seperti diamanatkan didalam Perpres nomor 94 Tahun 2011.

Sementara HM Lutfi berharap kesiapan BIG untuk pendampingan penyusunan RT/RW Kota Bima didalam penataan Kota Bima yang lebih terencana, terukur dan tersinkronisasi dengan program Smart City. (DN)