Polsek Monta, Polsubsektor Wilamaci Gotong Royong Bersihkan Parit -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Monta, Polsubsektor Wilamaci Gotong Royong Bersihkan Parit

Thursday, October 10, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Kapolsek Monta, IPTU Takim bersama jajaran Kapol Subsektor Wilamaci, AIPTU Syahril pada Kamis pagi, 10 Oktober 2019 menggelar gotong royong pembersihan jalan ekonomi penghubung desa Sie-Simpasai. 

Kegiatan Bhakti Sosial dilakukan dengan menggali dan membersihkan parit atau saluran irigasi sepanjang tiga Kilo meter dengan menggunakan peralatan seadanya berupa pacul dan skop. Kegiatan ini juga diikuti oleh pihak Dinas PUPR, jajaran Kasi Trantib Pemerintah Kecamatan Monta, aparat dan para petani Desa Sie sebanyak 30 orang.

Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hanafi mengatakan dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh pihaknya, pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Sie pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah ikhlas dan sukarela membantu menggali dan membersihkan parit atau saluran irigasi.

"Mengharapkan kedepannya tetap dilaksanakan secara berkala untuk memotivasi warga masyarakat yang lain agar mau bergotong royong," kata Hanafi. 

"Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S.Ik menjelaskan kehadiran anggota Polri melakukan bhakti sosial adalah sebagai wujud sinergitas dengan Stocholder dan masyarakat sehingga polri kedepan semakin dicintai oleh masyarakat," lanjutnya. (DN)