Putusan Rapimda, Hanura NTB Kompak Dukung OSO Kembali Jadi Ketua Umum -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Putusan Rapimda, Hanura NTB Kompak Dukung OSO Kembali Jadi Ketua Umum

Tuesday, October 8, 2019

RAPIMDA HANURA NTB. Waketum DPP Hanura Yus Usman Sumanegara dan Ketua DPD Hanura NTB Syamsu Rijal saat membuka Rapimda Partai Hanura Provinsi NTB di Hotel Lonbok Astoria, Mataram. 
Mataram, mimbarNTB.com - Jajaran pengurus partai Hanura di tingkat DPD Provinsi dan DPC di Kabupaten dan Kota di Nusa Tenggara Barat (NTB) kompak mendukung Dr H Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali memimpin Partai Hanura sebagai Ketua Umum periode 2019 - 2024. 
Kebulatan dukungan itu diraih dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Hanura Provinsi NTB, Minggu sore (6/10) di Hotel Lombok Astoria, Mataram.

Ahmad Dahlan Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima menjelaskan, selain mendukung OSO ada dua hal lain yang menjadi keputusan Rapimda Hanura NTB, yakni meminta DPP Partai Hanura untuk mempercepat penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura tahun ini serta mengambil aset milik partai. 

"Ada 3 point pertama Mempercepat munas, kedua Miminta OSO untuk memimpin kembali Hanura, ketiga Pengambil alihan semua aset partai yang dikuasai oleh pihak2 lain seperti kantor sekretariat DPP, mobil dll," kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan S Sos pada mimbarNTB.com Senin 7 Oktober 2019.

Dahlan mengatakan, tiga poin kesepakatan Rapimda Partai Hanura NTB tersebut linear dengan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Hanura yang sudah digelar pada 25-26 September lalu di Jakarta. (DN)