Bupati Dompu Menyerahkan Secara Simbolis Mobil Ambulance Ke Pemdes Mbuju -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Dompu Menyerahkan Secara Simbolis Mobil Ambulance Ke Pemdes Mbuju

Friday, November 29, 2019

DOMPU, MIMBAR NTB.com - Bupati Dompu H Bambang menyerahkan secara simbolis satu Unit Mobil Ambulance kepada Abdullah selaku kepala Desa Mbuju, Kecamatan Kilo didampingi jajarannya. 

Penyerahan simbolis tersebut dilakukan di halaman kantor pemda Dompu, usai upacara peringatan Hari Korpri ke-48 Pegawai Republik Indonesia pada Sabtu pagi (30/11).

Hari Korpri jatuh pada tanggal 29 November dan diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Usai menerima Mobil secara simbolis, Kepala Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu merasa terharu dan hanya bisa mengucapkan rasa syukur karena mobil ambulance yang diidam-idamkan sejak lama akhirnya bisa terwujud hari ini. 

"Sebagaimana cita-cita pemerintah daerah yang menginginkan masyarakat yang sejahtera, lingkungan masyarakat Desa yang sehat dan cepat teratasi," ungkap Kades Mbuju dengan penuh rasa haru serta bahagia. 

Bupati Dompu, H Bambang pada sambutannya mengharapkan kepada pemerintah desa dan instansi untuk mengurangi kegiatan serimonial yang tidak penting dan lebih mengutamakan tugas birokrasi sebagai pelayan publik supaya masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik, dalam bentuk program pembangunan berkelanjutan supaya bernilai manfaat pada kepentingan umum. 

(*02mb/Sirajudin*)