Serius Tampil di Pilkada 2020, H Safru Daftar di Golkar, HANURA dan PPP -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Serius Tampil di Pilkada 2020, H Safru Daftar di Golkar, HANURA dan PPP

Wednesday, November 20, 2019

Bima, mimbar NTB.com - Tekad H Syafruddin HM Noer, MPd tampil pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 semakin bulat. Pasca mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Bima di Partai Gerindra dan PDI-P beberapa waktu lalu. 
Tak berhenti sampai disitu, pada Rabu (20/11) H Syafru  didampingi anaknya serta rombongan tim melakukan pendaftaran di Partai Golkar, Hanura dan PPP. 
H Syafruddin bersama rombongannya tiba di kantor DPC Hanura di jalan Lintas Bima Sumbawa disambut hangat oleh pengurus DPC Hanura serta Tim penjaringan. 

Mantan Bupati Bima itu pada sambutannya, berharap partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bisa berjuang bersamanya pada Pilkada 2020 mendatang. 

Dia meyakini bahwa partai Hanura adalah partai Hati Nurani Rakyat yang bakal memberikan mandat kepadanya sesuai aspirasi dan Nurani rakyat saat ini. 

"Saya siap memenuhi persyaratan sesuai AD/ART dan PO partai Hanura," tegasnya.
Namun ada yang menarik usai sambutan tokoh yang dikenal santun dan religius itu menyebutkan Hati Nurani Rakyat sebanyak tiga kali. 

H Syafruddin ingin Para petani sejahtera, pupuk dan obat-obatan murah dan mudah didapat serta infrastruktur jalan masyarakat yang bagus. (DN/01)