Kapolres Bima Kunker Ke Polsek Tambora dan Polsek Sanggar -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kunker Ke Polsek Tambora dan Polsek Sanggar

Monday, December 2, 2019

BIMA, MIMBAR NTB.com - Kapolres Bima AKBP Gunawan  Tri Hatmoyo SIK pada Minggu pagi (1/12) melakukan kunjungan kerja sekaligus bermalam ke Polsek Tambora, keesokan harinya Kapolres melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Sanggar.
Kapolres didampingi Kasat Intelkam IPTU Arief Hamid dan Kasi Propam IPTU Saiful Anhar S Sos tiba bersama rombongannya disambut oleh Kapolsek IPTU Indra Killa dan personel Polsek Sanggar. 

Tujuan kunjungan kerja Kapolres bersama rombongannya selain bersilaturahmi dengan seluruh jajaran personil Polsek Tambora dan Polsek Sanggar, juga ingin mengetahui secara langsung mengenai kendala yang dialami oleh Polsek Tambora dan Sanggar dalam menjalankan tugasnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan arahan terkait hal hal yang perlu dijadikan atensi kedepan oleh jajaran Polsek Tambora dan Polsek Sanggar. 

Kapolres Bima mengharapkan seluruh personil untuk melakukan pendekatan terhadap para calon Kades di 5 Desa di Kecamatan Sanggar yang melaksanakan pilkades serentak guna menjaga stabilitas situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades.

Kapolres juga mengingatkan kepada para personilnya agar tidak meninggalkan tugas tanpa alasan dan tanpa seijin dari pimpinan masing-masing. Bila hal tersebut tidak diindahkan, maka personil yang melanggar akan dimutasi ke tim Cobra dalam pengawasan pimpinan masing- masing. 

Setelah agenda kunjungan kerja (Kunker) sukses, selanjutnya Kapolres bersama rombongan meninggalkan Mapolsek Sanggar menuju Mapolres Bima pada pukul 15.00 wita. (*Sirajudin*)