Panitia Gelar Rapat Persiapan Penyampaian Visi Misi Cakades Kore -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Panitia Gelar Rapat Persiapan Penyampaian Visi Misi Cakades Kore

Monday, December 2, 2019

BIMA, MIMBARNTB.com - Panitia Pelaksana pemilihan Kepala desa Desa Kore, Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Senin (2/12) bertempat di aula kantor desa setempat menggelar rapat persiapan penyampaian Visi Misi para Cakades Kore. 
Rapat tersebut selain dihadiri oleh jajaran panitia pelaksana juga turut dihadiri oleh BPD serta para Cakades. 

Direncanakan penyampaian Visi dan Misi para Calon Kepala Desa (Cakades) Kore tersebut akan diselenggarakan di halaman kantor desa setempat pada Rabu pagi (4/12).

Ketua Panitia Pelaksana Abdul Kamil SPd menyatakan, lima Cakades nanti akan diberikan kesempatan yang sama dalam menyampaikan Visi dan Misi nya dihadapan para masyarakat desa Kore.  

"Malam ini rapat persiapan penyampaian Visi-Misi Cakades Kore, Pelaksaan di pusatkan pada aula kantor Desa Kore  tanggal 4 Desember 2019. kemuadian penyampaian Visi-Misi, Calon akan diberikan Waktu 3 Menit untuk tiap calon," tuturnya.

Dikatakannya, Pada pelaksanaan penyampaian visi misi nanti, diharapkan kepada Lima calon Calon Kades, agar menjaga sportifitas dan serta dapat mencerdaskan masyarakat sesuai nilai-nilai Demokrasi, serta memperhatikan paturan-aturan pemerintah daerah. 

Hal senada juga yang disampaikan oleh ketua BPD Umar SPdI diharapkan agar para calon kades dapat menyampaikan Visi dan Misi yang terbaik yang dapat mendidik masyarakat.

Adapun Calon Kades Kore sesuai nomor urut yaitu 1. Arahim, 2. Muhadar, 3. Tayeb, 4. Arifuddin dan 5. Upriatno.


  1. Pelaksanaan penyampaian Visi dan Misi nanti akan dihadiri oleh Camat Sanggar, Pejabat sementara Desa Kore, BPD Kore, Babinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat. (*Sirajudin*)