Daftar di PKS, Safru-Ady Sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Daftar di PKS, Safru-Ady Sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima

Thursday, January 16, 2020

Foto saat Safru-Ady Mahyudi Daftar di PKS. (dokumen mimbar NTB.com).
BIMA, MIMBARNTB.com- H.Syafruddin-Ady Mahyudi sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Bima mendaftar di PKS.
Safru sangat senang diberi kesempatan mendaftar di PKS serta sangat bahagia bila bisa bersama-sama berjuang dengan PKS. 

"Saya begitu bangga diberi kesempatan untuk mendaftar di PKS," ungkap H Syafruddin mantan Bupati Bima usai proses Pendaftaran. 

Dua tokoh yang dikenal santun ini menginginkan perubahan diberbagai sektor pembangunan di Kabupaten Bima. Mereka mendaftar di PKS tidak bersamaan, Syafruddin HM Noer MPd mendaftar pada Rabu sore (15/1) sedangkan Ady Mahyudi mendaftar pada Kamis sore (16/1).

Tiba di PKS, dua tokoh bervisi perubahan itu didampingi rombongan tim disambut hangat oleh jajaran PKS Kabupaten Bima di kantor Sekretariat beralamat Raba Kodo Kecamatan Woha. 

Safru-Ady berharap bisa berjuang bersama-sama dengan PKS saat Pilkada Kabupaten Bima 2020, terlebih jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam membangun Kabupaten Bima.

Dalam waktu dekat Cabup dan Cawabup Bima ini akan mendeklarasikan diri maju pada Pilkada 2020. Deklarasi tersebut akan dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai-partai pengusung. (*01/mb*)