Cegah Corona, Syafa'ad Imbau Warga Taati Surat Edaran Pemerintah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Cegah Corona, Syafa'ad Imbau Warga Taati Surat Edaran Pemerintah

Tuesday, March 24, 2020

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, H Syafruddin HM Noer - Ady Mahyudi. Imbauan ini sebagai wujud perhatian dan kecintaanya sama masyarakat Bima umumnya
BIMA, MIMBARNTB.COM - H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafaad) mengimbau kepada seluruh relawan dan pendukung pasangan Syafa'ad untuk mentaati imbauan atau surat edaran pemerintah pusat, propinsi dan Daerah untuk berdiam diri di rumah masing -masing dengan tujuan memotong penyebaran Virus Corona sampai adanya pengumuman dari pemerintah bahwa Indonesia terbebas dari Virus Corona. 

Imbauan pasangan Syafa'ad ini tidak hanya ditujukan kepada relawan simpatisan pasangan Syafaad, tetapi juga ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten maupun Kota Bima. Hal itu sebagai bentuk kecintaannya demi keselamatan masyarakat sendiri. 

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten maupun Kota Bima untuk menjauhi keramaian dan tak berkumpul demi keselamatan masyarakat agar terhindar Pandemi Vocid 19 atau Virus Corona. 

"Assalamu'alaikum wr.wb.
Dengan segala hormat, saya menghimbau kepada semua Keluarga Besar Safa'ad khususnya dan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima umumnya demi keselamatan kita semua mohon dengan sangat agar kiranya dapat mematuhi isi edaran dari Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah Kabupaten Kota terkait Pandemi Covid 19 atau Virus Corona," demikian imbauan pasangan Syafaad disampaikan melalui pres rilisnya, Rabu (25/3).

"Atas segala perhatiannya kami khaturkan terimakasih dan mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan🙏," tambahnya. 

(mb01)