Dua Bidan Puskesmas Donggo Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dua Bidan Puskesmas Donggo Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal

Monday, May 11, 2020

Ilustrasi. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - Dua bidan tenaga honorer di Puskesmas Donggo meninggal akibat kecelakaan tunggal sepeda motor yang dikendarainya pada Senin (11/5) sekira pukul 11.30 wita di jalan umum lintas Desa Mpili- Desa Tumpu tepatnya di dusun Kamunti Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB.

Menurut Kasubag Humas Polres Bima AKP Hanafi, kedua korban mengalami Luka Robek pada dahi, bawah hidung, mulut dan gigi atas lepas, memar pada dada, perut, patah pada lengan kiri atas, patah pada lengan kanan, patah pada paha kiri, keluar darah dari hidung dan mulut hingga nyawa korban tak mampu diselamatkan. 

Dua Korban bergoncengan dengan mengendarai Honda Vario. Adapun identitas kedua korban yaitu Nur Agustuti, 30 Tahun, warga Rt. 02 Rw. 01 Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Sementara Penumpang bernama Novia Nurul Fitrah usia 28 Tahun warga asal Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Motor korban hilang kendali sehingga menabrak pohon jati dan batu, akibatnya nyawa kedua korban tak mampu diselamatkan. Kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas terdekat.

"Kedua korban sedang melaju di jalan turunan dan tikungan di ujung dusun Kamunti Desa Mpili kecamatan Donggo menuju kearah Desa Tumpu kecamatan Bolo mengalami hilang kendali, menabrak batu dan pohon jati yang ada di sebelah kiri (Timur) jalan sehingga menyebabkan sepeda motor dan kedua korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan ke puskesmas Bolo," jelas Hanafi melalui pres rilis, Senin (11/5).

Dikatakannya, atas kejadian tersebut unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah melakukan olah tkp, Foto tkp, mencari keterangan saksi serta telah mengamankan barang bukti.

(mb01)