Kalau Ada Telur Yang Rusak, Bupati Perintahkan Segera Diganti -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kalau Ada Telur Yang Rusak, Bupati Perintahkan Segera Diganti

Saturday, May 2, 2020

Kabag Humas Kabupaten Bima, Chandra. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - Terkait adanya telur busuk serta rusak yang diterima oleh warga desa Tolotangga Kecamatan Monta, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima perintahkan Dinas Sosial kalau ada penyaluran telur busuk program JPS Bima Ramah agar segera diganti dengan yang bagus. 

Hal tersebut disampaikan pemerintah kabupaten Bima melalui Kabag Humas Chandra Sabtu (2/5).

"Kalau ada telur yang rusak , Bupati perintahkan segera di ganti," ungkap Chandra melalui via WhatsApp. 


Chandra menjelaskan, bahwa Bupati Bima selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kabupaten Bima memerintahkan kepada kepala dinas sosial untuk segera mengecek dan mengganti telur yang rusak, hal ini perlu dilakukan mengingat ini adalah bantuan penanganan akibat pandemi covid -19 yang harus tepat sasaran dan tepat jumlah , termasuk tepat Kwalitasnya .

"Kadis Sosial, telah segera menyikapi informasi dan menindaklanjuti arahan dari Pimpinan dengan menghubungi camat monta agar segera mengecek dan menghitung jumlah telur yang rusak ( menyertakan bukti telur yang rusak ) agar segera di kirimkan gantinya," lanjutnya. 

Dikatakannya, berdasarkan hasil Koordinasi bahwa telur yang rusak tidak banyak dan akan dikirimkan gantinya sesuai Petunjuk Bupati Bima.

“Kalau ada telur yang rusak , Bupati perintahkan segera di ganti," tegas Chandra. 

Bupati Bima melalui Chandra meminta, Kepada Kadis Sosial , Camat dan Kades untuk segera menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat terkait bantuan tersebut. 

"Kepada Kadis Sosial, Camat dan Kades, diharapkan segera menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat terkait bantuan," tutupnya. 

(mb01)