Setelah 2 Hari Disegel, Kantor Kelurahan Sadia Kembali Dibuka -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Setelah 2 Hari Disegel, Kantor Kelurahan Sadia Kembali Dibuka

Thursday, May 14, 2020

KOTA BIMA, MIMBARNTB.COM - Aksi protes oleh masyarakat Sadia tentang data penerima Bantuan langsung tunai (BLT) akibat dampak pandemi pada Selasa (12/5) pagi berujung penyegelan kantor kelurahan setempat, namun dua hari kemudian kantor tersebut kembali dibuka pada Kamis (14/5/2020) pagi. 

Perabotan yang digunakan untuk memalang pintu kantor kelurahan akhirnya dibuka oleh Ketua LPM, RW dan tokoh pemuda didampingi sekretaris lurah (Seklur), Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. 

Segel dibuka mengingat masih banyaknya aktifitas kelurahan yang belum terselesaikan, maka lewat rapat koordinasi yang digelar pada Kamis malam oleh masyarakat bersama Babinsa dan babinkamtibmas sehingga disepakati segel itu kembali untuk dibuka.

"Alhamdulillah sudah dibuka," ucap Ketua LPM Amiruddin kepada awak media. 

Dalam kesempatan yang sama, pemerintah kelurahan melalui Sekretaris Kelurahan (Seklur) Sadia, Maskur SH bersyukur dengan kembali dibukanya kantor kelurahan sehingga ia bersama jajarannya bisa kembali beraktifitas seperti biasanya dalam melakukan pelayanan. 

"Alhamdulillah kantor kelurahan sudah kembali dibuka dan kami sudah bisa beraktifitas kembali untuk melayani segala bentuk kebutuhan masyarakat sebagaimana biasanya," ungkapnya. 

(mb01)