LTSA Kabupaten Bima Oktober Buka Kembali Pelayanan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

LTSA Kabupaten Bima Oktober Buka Kembali Pelayanan

Monday, June 8, 2020

Kabid Penta Disnakertrans Kabupaten Bima, Irfan. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PPMI) Kabupaten Bima bulan Oktober 2020 membuka kembali pelayanan BA dan menerima pengaduan dari masyarakat dengan menerapkan protokol penanganan virus corona atau Covid 19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Penta Kabupaten Bima Irfan pada media ini, Senin (8/6) melalui WhatsApp.

"Dalam pelayanan protokol penanganan virus corona tetap menjadi hal yang utama," ungkap Irfan. 

Dia mengatakan, untuk pelayanan tidak dibatasi namun dia berharap kepada masyarakat ketika ke LTSA agar menjaga jarak sesuai standar protokol kesehatan ditengah pandemi. 

Irfan mengatakan, meskipun Kabupaten Bima New normal Covid 19 namun masyarakat diminta untuk tak terlena serta tetap bersabar sembari menunggu pemulihan kembali negara tujuan maupun negara penempatan pulih dari virus corona. 

"Himbauan untuk masyarakat agar tidak terlena dengan kondisi new normal saat ini. Saya berharap masyarakat agar tetap sabar dengan kondisi yang ada sambil menunggu pemulihan kembali secara utuh baik yang ada di dalam negeri maupun untuk negara tujuan penempatan semoga kondisi ini akan secepatnya pulih kembali agar aktivitas bisa berjalan normal kembali, untuk para sponsor agar sabar menunggu beberapa bulan kedepan bisa normal kembali untuk BA dan di bukanya negara penempatan, begitupun juga untuk CPMI yang tertunda keberangkatan untuk bersabar dan berdoa agar secepatnya bisa dibuka kembali negara negara tujuan penempatannya," imbauan sekaligus pesan Irfan. 

(mb01)