Menyambut Cinta bersama Syafru-Ady -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Menyambut Cinta bersama Syafru-Ady

Saturday, June 27, 2020

Wahyu.
BIMA, MIMBARNTB.COM - Gegap gempita pilkada tahun ini nampaknya telah menorehkan sejarah baru bagi rakyat Bima, sorak-gembira seakan menjadi "sahabat" rakyat. Gimana tidak, figuritas Syafru-Ady mampu menjadi magnet, memikat semua lapisan rakyat sehingga Syafa'ad menempati ruang yang istimewa di hati rakyat Bima.

Kehadiran kedua sosok ini adalah harapan rakyat dan memang mereka lahir dari rakyat sehingga memahami sikologis rakyat dan daerahnya. Kehadiran kedua putra terbaik Bima ini merupakan icon  perubahan ditengah krisis kepercayaan terhadap pemimpin daerah yang kebijakannya tidak tepat sasaran dan tidak mampu membuka lapangan pekerjaan. 

Ditangan Syafru-Ady doa-doa rakyat Bima di munajtkan untuk merubah wajah Bima yang "kusut" dan kering menjadi bersih dan makmur, pengangguran berkurang serta layanan kesehatan terjamin.

Doa-doa itu adalah bagian CINTA dari rakyat untuk Syafru-Ady,  doa-doa itu adalah puncak dari harapan dan doa-doa itu adalah bentuk manifestasi kesucian diri seseorang terhadap orang di Cintai nya.

Mari menyambut Pilkada tahun ini dengan penuh kecintaan dengan terus memberikan dukungan kepada Syafa'ad, memupuk kekuatan dan komitmen serta  mengajak dan menarik pemilih yang belum menentukan pilihan. Arahkan mereka dan kasih tahu SYAFA'AD adalah pilihan yang tepat.

Opini oleh : Wahyu 
Editor : Dinyan mimbar NTB