Srikandi SYAFA'AD Desa Kalampa Siap Memenangkan SYAFA'AD -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Srikandi SYAFA'AD Desa Kalampa Siap Memenangkan SYAFA'AD

Saturday, June 27, 2020

Foto Srikandi Syafa'ad di desa Kalampa. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - Arus dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Nur dan Ady Mahyudi terus mengalir dan tak terbendung lagi, sinyal ini sepertinya memberi angin segar untuk pasangan yang disingkat Syafa'ad pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 ini.

Pasalnya, telah terbentuk tim jender atau disebut Srikandi Syafa'ad untuk pemenangan Syafa'ad di Desa Kalampa pada Sabtu (27/6) sore ini. 

Koordinator Tim Jender Kecamatan Woha Hj Sumarni mengatakan, setelah terbentuk srikandi Syafa'ad ini akan langsung bekerja menggalang kekuatan dan dukungan dalam memenangkan pasangan Syafa'ad di Desa Kalampa. Mereka akan fokus menggalang dukungan dan kekuatan dari pemilihan perempuan. 

"Srikandi Syafa'ad desa Kalampa siap memenangkan pasangan Syafa'ad di Kalampa," kata kader Hanura Kabupaten Bima itu pada media ini, Sabtu (27/6) sore. 

Dikatakannya, Srikandi targetkan Syafa'ad menang sekitar 80 persen di desa Kalampa Kecamatan Woha.

Para srikandi ini siap mewakafkan segala sesuatu untuk memenangkan Syafa'ad, karena mereka yakin hanya pasangan Syafa'ad yang mampu mewujudkan perubahan di Kabupaten Bima kedepan. Para srikandi menilai dua tokoh tersebut telah teruji dan memiliki segudang pengalaman sehingga cukup menjadikan modal dalam mewujudkan Perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bima. 

(ADV-mb01)