SYAFA'AD Siap Menghadapi Tahapan Pendaftaran Pilkada 2020 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

SYAFA'AD Siap Menghadapi Tahapan Pendaftaran Pilkada 2020

Sunday, July 12, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Bakal calon Bupati Bima H Syafruddin H.M Nur, MPd mengajak seluruh tim, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Bima dimanapun berada yang siap memenangkan pasangan Syafa'ad pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 untuk terus kobarkan semangat perjuangan, kumandangkan doa-doa perjuangan dan keselamatan serta kibarkan panji-panji kemenangan di seantero wilayah kabupaten Bima.

H Syafruddin Putra terbaik asal Desa Kananga itu mengatakan dengan tegas, bahwa pasangan Syafa'ad siap menghadapi tahapan pendaftaran Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang dimulai pada tanggal 4-6 September 2020.

"Kami SYAFA'AD pastikan siap menghadapi tahapan pendaftaran tanggal 4 - 6 September 2020," ungkap pria santun yang berhasil membangun kantor Bupati Bima dan membangun jalan dua arah di perbatasan Kota/Kabupaten tepatnya di Niu desa Panda saat 1,5 tahun menjabat sebagai Bupati Bima waktu itu. 

Tak hanya itu, Pria yang dikenal Religius itu mengatakan, bahwa pasangan Syafa'ad akan memenangkan pertarungan Pilkada 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2026. "Kami Pastikan SYAFA'AD siap untuk meraih kemenangan," tegasnya penuh semangat. 

Untuk itu, H Syafruddin mengajak para pejuang Syafaad untuk menjaga kelompok dan gotong royong merebut kemenangan dalam mewujudkan "Perubahan" di Kabupaten Bima seperti yang diimpikan bersama selama ini. 

"Jaga persaudaraan dan kekompakan. KITA adalah SYAFA'AD. SYAFA'AD adalah Kita. Salam perubahan.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," ajakannya. 

(ADV/01)