Bang Jul Serahkan Bantuan Tunai Kepada Korban Kebakaran di Ntonggu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bang Jul Serahkan Bantuan Tunai Kepada Korban Kebakaran di Ntonggu

Monday, August 3, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Ketua Umum Lembaga Pemberantasan Korupsi (LPK) Nusa Tenggara Barat (NTB) Julkiflin MS pada Senin (3/8) sore menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada 37 orang masyarakat Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang terkena musibah kebakaran yang mengakibatkan rumahnya hangus hingga rata dengan tanah pada pekan lalu.

Bantuan uang yang diserahkan oleh Aktifis senior kawakan yang beken disapa Bang Jul itu hingga mencapai puluhan juta rupiah. 
"Saya memberikan bantuan langsung tunai puluhan juta rupiah kepada 37 orang korban bencana kebakaran di Desa Ntonggu," ungkap Bang Jul kepada mimbar NTB, Senin (3/8/2020).

Bang Jul berharap bantuan yang diserahkan memberikan manfaat sehingga dapat meringankan beban warga korban kebakaran di Desa Ntonggu. 
Pantauan media ini, terlihat rasa bahagia dari raut wajah emak-emak dan semua warga yang terkena musibah kebakaran saat menerima penyerahan bantuan oleh Bang Jul. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini di lapangan bahwa warga korban kebakaran di Desa Ntonggu saat ini sangat membutuhkan Ember, Sendok, Piring dan lain sebagainya.

(mb/01)