Seorang Remaja di Dompu Terkena Panah Misterius -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Seorang Remaja di Dompu Terkena Panah Misterius

Wednesday, August 12, 2020

Foto korban saat di rumah sakit Dompu. (sumber Humas Polres Dompu)
DOMPU, MIMBARNTB.COM-- Seorang remaja bernama Ikdar Saputra berusia 16 tahun terkena anak panah misterius dibagian punggungnya yang diduga dilepas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Rabu (12/8) malam sekira pukul 22.30 Wita.

Hal tersebut disampaikan oleh Paur Humas Polres Dompu
Aiptu Hujaifah melalui pres rilisnya pada Rabu 12/8 diterima media ini. 

Aiptu Hujaifah menjelaskan, Peristiwa tragis ini dialami pelajar asal Dusun Lapangan, Desa Bara, Kecamatan Woja bertempat di jembatan perbatasan antara Kelurahan Simpasai dan Karijawa. Kejadian naas yang dialami korban tersebut terjadi saat korban dibonceng oleh temannya. 

Lebih lanjut, Aiptu Hujaifah mengatakan, sebelumnya korban bersama teman-temannya makan rujak, namun tiba-tiba salah satu dari teman korban bernama Dede membawa HP milik korban. Kemudian korban mengajak temannya Nizar Maulana Azhari untuk pergi mengambil HP tersebut ke RSUD Dompu. "Tiba-tiba saja di Jembatan perbatasan itu, dari arah belakang datang sebuah busur panah mengenai punggung belakang korban," ungkap Aiptu Hujaifah.

"Tak lama kemudian, dari arah belakang kendaraan yang dikendarai mereka (korban, red) disalip sepeda motor Merek Honda Scoopy New warna Merah goncengan dua orang yang diduga sebagai pelaku," sambungnya.

Setelah tertancap busur panah di punggungnya, korban meminta kepada temannya untuk pulang ke rumahnya untuk memberitahukan kepada orang tuanya dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Woja.

"Sekira pukul 22.38 Wita, Kapolsek IPDA Abdul Haris memerintahkan Ka SPKT AIPDA Kacung bersama Bhabinkamtibmas Bara BRIPKA Supriadin membawa korban ke Puskesmas Dompu Barat untuk diberikan perawatan medis," kata PAUR Subbag Humas. 
Kemudian Sekira pukul 23.00 Wita, korban dirujuk ke RSUD Dompu dan dibawa menggunakan Ambulance Dompu Barat dengan dikawal polisi menggunakan mobil Patroli Woja.

"Sekira pukul 23.20 Wita, anggota Sat Intelkam melakukan penyelidikan mengecek CCTV yang ada di sekitar TKP kejadian, sampai dengan saat ini anggota masih melakukan penyelidikan," Aiptu Hujaifah.

(mb01/tim)