10 Posko Kuning di Lewintana Berubah Menjadi Biru -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

10 Posko Kuning di Lewintana Berubah Menjadi Biru

Thursday, September 17, 2020

Usai mencat Posko kuning ke Biru warga ini menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan Syafa'ad. 
BIMA, MIMBARNTB.COM -- Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 Drs H Syafruddin HM Nur dan Ady Mahyudi.

Ada yang menarik di desa Lewintana Kecamatan Soromandi terdapat 10 posko yang semulanya berwarna kuning tiba-tiba berubah menjadi Biru. Perubahan warna posko dari kuning ke Biru itu bukan tanpa sebab. Warga disana beralasan merubah dukungan ke pasangan Syafa'ad karena menurut mereka pasangan Syafa'ad yang mampu mewujudkan perubahan sesuai yang diharapkan warga dan pembangunan desa Lewintana. 

Ketua RT 09 Desa Lewintana M Tayeb mengatakan kepada media ini, Rabu (15/9) bahwa ia bersama warga lain telah berkomitmen siap memenangkan pasangan Syafa'ad pada Rabu 09 Desember 2020 mendatang.

"Kami warga desa Lewintana khusus dusun Lewi dewa  berkomitmen untuk memenangkan Syafa'ad dan sangat yakin dan optimis bahwa Syafa'ad yang mampu membawa perubahan ke arah yang nyata," ungkap M Tayeb dengan penuh semangat. 

Hal senada juga disampaikan oleh Umar Mansyur akrab disapa Lipo, ia mengungkapkan keyakinannya bila Syafa'ad menang akan memprioritaskan pembangunan di desa Lewintana. Untuk itu dia mengajak serta masyarakat Kabupaten Bima untuk menjemput perubahan bersama Syafa'ad.

"Seandainya Syafa'ad mendapat mandat dari masyarakat untuk menjadi bupati Bima, harapan kami agar desa Lewintana diprioritaskan pembangunan ke depannya," ungkap Lipo. 

(mb01)