TKP Meninggalnya Bocah Tersengat Listrik di Dompu Disterilkan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

TKP Meninggalnya Bocah Tersengat Listrik di Dompu Disterilkan

Tuesday, October 20, 2020

Tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya bocah usia 7 tahu disterilkan oleh Polsek Dompu. (Sumber foto Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah.

DOMPU, MIMBARNTB.COM -- Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Kapolsek Dompu Ipda Kadek Suadaya SSos bersama jajarannya bergerak cepat mengecek dan mengsterilkan tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya bocah Mohammad Aska usia 7 tahun yang tersengat aliran listrik PLN pada Selasa (20/10) sekira pukul 09.00 wita di lingkungan Sawete Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.


Hal tersebut disampaikan oleh Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah kepada media ini, Selasa (20/10).
Saat Polsek Dompu sterilkan TKP. 
"Mengetahui adanya laporan masyarakat, Kapolsek Dompu bersama anggotanya menuju TKP melakukan pengecekan dan mengamankan dengan merentangkan Police Line," jelas Aiptu Hujaifah.

Dijelaskan pihak keluarga, korban bersama saudaranya Akbar usia 10 tahun hendak bermain dan mandi di kolam renang balon plastik di lantai dua rumahnya.

Saat Akbar memasang cok untuk mengisi air ke kolam renang mainan, lalu ia hendak kembali dan membalikkan badannya, ia melihat adiknya yang sudah tergeletak akibat tersengat aliran listrik dari kabel besar milik PLN yang melintas diatas rumah korban yang berjarak sekitar 1,5 meter dari kolam renang mainan tersebut.

Atas kejadian itu korban langsung dibawa ke RSUD. Setelah diperiksa oleh pihak rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Tim/mb01