IPDA Muh Sofyan Dapat Penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

IPDA Muh Sofyan Dapat Penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik

Monday, February 22, 2021

Untuk sekian kalinya Kapolsek Pekat Polres Dompu, IDPA Muhammad Sofyan S.Sos diganjar penghargaan. 

DOMPU, MIMBARNTBCOM - Untuk sekian kalinya Kapolsek Pekat Polres Dompu, IDPA Muhammad Sofyan S.Sos diganjar penghargaan. 


Kali ini IPDA Muhammad Sofyan bersama dua orang anggotanya yaitu Brigadir Aan Fiansyah dan Bripka Paulino Da Costa mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Dompu. 

Penghargaan diberikan karena dinilai Kapolsek Pekat mampu melakukan pembinaan terhadap seluruh personel "Monitoring perubahan perilaku" sebagai Duta perubahan dalam memantau kegiatan masyarakat dengan hasil entry angka terbanyak sebagai bahan analisis dalam rangka pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Wilayah hukum Polres Dompu.
IPDA Muhammad Sofyan, S. sos Kapolsek Pekat. 

Piagam diserahkan langsung oleh Kapolres Dompu saat apel di markas Polres setempat, Senin (22/2) pagi.

Sejak IPDA Muh Sofyan menjabat Kapolsek Pekat, pelayanan pada masyarakat semakin membaik serta aksi pencurian berkurang.

"Menurut masyarakat, kami juga sudah banyak melakukan perubahan di Wilayah Kecamatan Pekat, misalnya pelayanan masyarakat sekarang sudah sangat terlihat, keresahan masyarakat akan adanya kejadian pencurian sudah tidak ada lagi. Kepolisian Pekat lebih tanggap terhadap laporan masyarakat, anggota terlihat kompak dan selalu quick respon, pelayanan laporan sangat humanis," ungkap IPDA Muh Sofyan.

Baginya dedikasi terbaik akan terus dipersembahkan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. Meskipun adanya penghargaan tidak membuat pria kelahiran Desa Dena cepat puas. Dia mengatakan, akan menjadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk terus mengukir prestasi terbaik bagi Korpsnya. 

"Harapan kami dengan adanya Penghargaan ini yaitu dapat terus menjadi semangat dan motivasi bagi kami ke depan dalam tugas terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya. 

"Diharapkan kepada seluruh anggota agar terus mencetak prestasi, Polisi harus memiliki perubahan, jadilah polisi panutan yang selalu berpikir maju sehingga tidak ketinggalan jaman," tutupnya.

*MB01*