HM Lutfi Serahkan Bantuan Rp200 Juta untuk Masjid Jami' Babburrahman Mande Satu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HM Lutfi Serahkan Bantuan Rp200 Juta untuk Masjid Jami' Babburrahman Mande Satu

Wednesday, April 21, 2021

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi (HML), Rabu (21/4) malam  melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah di Kelurahan Mande 1, Kecamatan Mpunda. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi (HML), Rabu (21/4) malam  melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah di Kelurahan Mande 1, Kecamatan Mpunda. 


Sebelumnya HM Lutfi mengawali Safari Ramadhan di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota serta menyerahkan membantu pembangunan Masjid setempat sebesar Rp200 Juta. 

Safari Ramadhan kali kedua ini, HM Lutfi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami' Babburrahman Mande 1 sebesar Rp200 Juta.


Pada kesempatan yang baik ini, mantan anggota DPR RI itu menyampaikan bahwa tahun 2021 ini ia akan membangun Jembatan penghubung Mande 1 - Sadia dengan anggaran sebesar Rp2 Milyar.

Untuk mewujudkan janji politiknya pada saat pilkada 2018 lalu, HM Lutfi akan menyiapkan lahan seluas 10 Are untuk pembangunan lapangan Volly dan kegiatan sosial masyarakat Kelurahan Mande 1. 

HM Lutfi sampaikan hal tersebut dihadapan Asisten, Ketua MUI, Kabag Kesra, Camat Mpunda, Sekcam Mpunda, Lurah Mande serta turut disaksikan oleh Jamaah Shalat Isya dan Taraweh warga Kelurahan Mande Kota Bima.

*ADV/mb01*