HML Serahkan 62 unit sepeda Motor operasional Babinsa & Bhabinkatibmas -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

HML Serahkan 62 unit sepeda Motor operasional Babinsa & Bhabinkatibmas

Sunday, June 6, 2021

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi (HML) hibahkan 62 unit sepeda motor penunjang pekerjaan Babinsa dan Bhabinkatibmas.


Pengadaan sepeda motor trail merk Viar ini yang bersumber dari APBD Kota Bima tahun 2021.


Serah terima kendaraan roda dua ini berlangsung di halaman kantor Pemkot Bima, Senin (7/6/2021) yang dhadiri oleh Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal dan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono serta Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan. 


Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi berharap motor yang, ia serahkan semoga dapat membantu kelancaran tugas TNI dan Polri.


"Semoga sinergitas Pemerintah bersama TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik," harapnya.


Dijelaskannya, pemkot Bima bukan hanya kali ini memberikan bantuan motor operasional untuk Babinsa, tahun sebelumnya sebanyak 20 unit sepeda motor dan sekarang bertambah 21 unit.


"Tahun 2019 Pemerintah Kota Bima menyalurkan 20 unit motor operasional Babinsa dan sekarang ditambah 21 lagi untuk Kodim, sehingga Kodim 1608/ Bima dan Polres Bima Kota masing-masing mendapat bantuan 41 motor operasional," jelas Wali Kota Bima.


Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal apresiasi atas dukungan dan kerjasama Pemerintah Kota Bima, ia berharap semoga sinergitas ini tetap terjalin dengan baik.


Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan Pemerintah Kota Bima yang telah menyalurkan 41 unit motor operasional untuk Bhabinkamtibmasnya.

*MB01*