Wali Kota Meninjau Lokasi Rencana Pembangunan Sarana & Prasarana Olahraga Kelurahan Mande -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Wali Kota Meninjau Lokasi Rencana Pembangunan Sarana & Prasarana Olahraga Kelurahan Mande

Friday, June 11, 2021


BIMAMIMBARNTB.COM -- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE usai melaksanakan shalat Jum'at bersama warga masyarakat lingkungan Mande III kelurahan Mande, meninjau lokasi lahan yang rencananya akan menjadi lokasi dibangunnya sarana dan prasarana olahraga (lapangan volley), Jum'at (11/6/2021).


Wali Kota Bima didampingi oleh Lurah Mande, RT dan RW setempat serta sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kelurahan Mande. 


Setelah melihat kondisi lahan Wali Kota Bima dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa lahan yang tersedia seluas 10 are ini cukup representatif. Berdasarkan laporan Dinas Perkim bahwa saat ini lahan tersebut sedang diupayakan proses administrasi. 


"Kita harapkan hal ini secepatnya dapat terselesaikan sehingga dapat segera dibangun lapangan volley bagi masyarakat Mande sebagaimana janji politik saya. Hal ini juga mengingat banyaknya potensi atlet volley kelurahan Mande, sehingga potensi ini bisa kita maksimalkan," ucap Wali Kota.


Pada kesempatan ini, Wali Kota Bima juga menyempatkan diri meninjau lahan yang diwakafkan oleh warga masyarakat Mande yang diperuntukkan sebagai lahan TPU untuk masyarakat di lingkungan Mande I dan Mande II.

*MB01*