Acara Pisah Sambut Kapolres Bima Pejabat Lama dan Pejabat Baru -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Acara Pisah Sambut Kapolres Bima Pejabat Lama dan Pejabat Baru

Monday, August 16, 2021


BIMAMIMBARNTB.COM -- Pada hari Senin (16/8) pagi, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK mengakhiri tugas dan pengabdian sebagai Kapolres Bima.


Sebagai pengganti yang melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan selaku Kapolres Bima yang baru yaitu AKBP Heru Sasongko SIK.

Momentum pergantian kepemimpinan di tubuh Polres Bima ini dihelat di Aula Bhayangkari Mapolres Bima. 

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Polri, mulai dari Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek hingga pejabat lainnya serta seluruh anggota Polres Bima.

AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK yang telah menjabat Kapolres Bima lebih kurang sekitar satu tahun sembilan bulan lamanya itu memohon pamit.

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang kami perbuat selama menjadi Kapolres Bima," ucapnya.

"Kami mohon do'a agar kami dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda Ntb," ucapnya. 

Sementara AKBP Heru Sasongko SIK selaku Kapolres Bima yang baru mengharapkan kerja sama dari seluruh jajarannya dalam menjalakan tugas serta melayani masyarakat.

"Saya harapkan nanti kita saling membantu," katanya. 

Acara terakhir dilanjutkan dengan kegiatan Pemberian Cinderamata.

*MB01*