Memperingati Tahun Baru Islam, PAN Bermunajat Untuk Indonesia Sehat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Memperingati Tahun Baru Islam, PAN Bermunajat Untuk Indonesia Sehat

Thursday, August 12, 2021

Dok. Mimbar NTB. 

BIMAMIMBARNTB.COM -- Sebagai partai yang berbasis Nasional Religius, Partai Amanat Nasional (PAN) merasa sangat berkepentingan dan berkewajiban memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah secara hikmad.


Tahun Baru Islam kali ini, ditengah pandemi Covid-19 yang semakin mengawatirkan kondisi bangsa dan negara, PAN pada peringatan tahun baru Islam tersebut, mengambil tema Munajat untuk Indonesia Sehat.

Peringatan Tahun baru Islam yang terselenggara serentak seluruh PAN se-Indonesia dengan sistem Daring yang tersentralisasi di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Jakarta.

Perayaan Tahun Baru Islam di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bima sendiri, Kamis (12/8) malam, mengikuti perayaan di DPP secara daring itu, terlaksana di kediaman Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi.

Kalau di Jakarta atau di DPP dihadiri langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan segenap jajaran pengurus dan fungsionaris PAN, di DPD PAN Kabupaten Bima pun dihadiri segenap pengurus dan fungsionaris serta kader partai Matahari Terbit.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi menjelaskan, kegiatan digelar secara nasional dengan cara virtual dan diikuti oleh seluruh DPW dan PDP seluruh Indonesia. Dengan tema besar Bermunajat untuk Indonesia Sehat. 

Ady berharap dengan peringatan Tahun Baru Islam ini, bangsa Indonesia serta seluruh masyarakat bangsa, segera keluar dari pandemi virus mematikan dan yang berkepanjangan ini.

"Alhamdulillah DPD PAN kabupaten Bima bisa mengikuti kegiatan ini dan diikuti seluruh kader.

*MB01*