Pemanah Misterius di Desa Renda Belum Terungkap -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemanah Misterius di Desa Renda Belum Terungkap

Saturday, September 18, 2021

Ilustrasi Sumber Google. 

BIMAMIMBARNTB.COM -- Albar Remaja 16 Tahun Asal Desa Ngali Kecamatan Belo kena anak busur Pemanah Misterius. Kejadian tersebut di Jln Lintas Karumbu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat tepatnya di Desa Renda Jum'at sekira Pukul 23.10 malam dan diduga dilakukan oleh orang tidak di kenal (OTK), pasalnya belum terungkap siapa pelakunya?.


Kronologis kejadian bermula Albar remaja 16 Tahun tersebut pulang dari Bima, saat melintas di jalan tepat di Desa renda tiba-tiba saja ada anak busur Panah yang mengarah tepat di belakang samping kanan perutnya.

Berdasarkan Keterangan Kepala Desa Ngali Ihwan, S.Pd saat di konfirmasi MimbarNTB.Com mengatakan sebelumnya beliau tidak tahu kronologi awal adanya kejadian tersebut. Akibat kejadian itu dan hingga sampai saat ini pelaku Pemanah misterius itu belum terungkap.

Kata Kedes, akibat kejadian tersebut korban sampai saat ini masih rawat di RSUD Bima dan kejadian itupun sudah dilaporkan secara resmi oleh pihak korban di Polres Bima.

"Camat, Polsek dan Pemerintah Desa Setempat juga sudah mengunjungi pihak korban di rumah sakit umum RSUD Bima dalam rangka mengantisipasi timbulnya masalah baru," jelasnya.

Kades menerangakan sekira Pukul.11.00 Sabtu (18/9) Pagi tepat di Aula Kantor Camat Belo, didampingi Kasat Intel, Kanit Intel, Kapolsek, Kepala Desa Ngali dan Kepala Desa Renda di dampingi Sekdes hadir dalam rangka membangun koordinasi dan mendiskusikan bersama mudah-mudahan masalah tersebut dapat diatasi secepatnya oleh pihak yang berwajib.

"Harap kades mudah-mudahan dalam waktu dekat kasus Pemanah misterius ini segera diungkap oleh pihak yang berwajib," ucapnya. 

Atas nama pemerintah Desa Ngali, Ihwan menghimbau masyarakat dan keluarga korban agar tidak melakukan hal-hal atau tindakan melanggar hukum. 

(MB/Uba)