Rajin Silaturrahmi Cara Edy Muhlis & Nasrullah Serap Aspirasi Masyarakat Desa Woro -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Rajin Silaturrahmi Cara Edy Muhlis & Nasrullah Serap Aspirasi Masyarakat Desa Woro

Selasa, 14 September 2021

Kanan Edy Muhlis dan kiri Nasrullah. 

BIMAMIMBARNTB.COM -- Anggota DPRD Kabupaten Bima asal Desa Laju, Kecamatan Langgudu ini berkeinginan kuat agar terus mengokohkan silaturrahmi dengan berbagai lapisan masyarakat. 


Menurut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis, S.Sos hal ini penting dilakukan supaya bisa secara leluasa menyerap aspirasi masyarakat, Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Selasa (14/9/2021) sore. 

Selain silaturrahmi Edy Muhlis mengatakan bisa secara langsung mengetahui kondisi masyarakat di setiap pelosok Kabupaten Bima. 

Dikatakannya, dengan silaturahmi kedekatan emosional bersama masyarakat terjalin.

"Wakil rakyat harus tahu kondisi masyarakatnya dibawah dan harus rajin turun ke lapangan, supaya masyarakat dengan gampang bisa menyampaikan aspirasi mereka kepada wakilnya yang duduk di kantor DPRD," kata anggota legislatif dari Fraksi Nasdem Kabupaten Bima ini. 

Edy Muhlis ungkapkan masyarakat Kabupaten Bima membutuhkan sosok pemimpin yang bisa menganyomi seluruh lapisan masyarakat.

Edy Muhlis setiap turun ke Tengah -tengah masyarakat selalu didampingi Nasrullah, S.Pd tokoh pemuda asal Desa Campa. 

Edy Muhlis merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi NTB dan Nasrullah, S.Pd Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima tahun 2024 dapil II yang meliputi Kecamatan Madapangga dan Bolo. 

Kedua tokoh ini selain kharismatik juga pekerja keras, merakyat serta sosok yang mengayomi semua lapisan masyarakat. Sehingga tak heran ketika turun di setiap pelosok Kabupaten Bima selalu disambut dengan meriah oleh masyarakat. 

Bagi kedua sosok tersebut pengabdian terbaik untuk masyarakat adalah tujuan utama diatas kepentingan pribadi. 

*RED*